Just a new Me \(-^.^-)/

June 3, 2012 at 6:15 pm (Cerita Qu, cinta, muntahan uneg2)

Bingung mo nulis apa,, bingung mo cerita apa,, ide banyak tapi ga tau harus memulai dari mana dan sampe mana —  >.<

saking dah lama ga nulis di rumah abu2 ini,,

terakhir posting sebelum nikah..sebelum badai kesibukan menjelang pernikahan menerpa,,

dan memang,, subhanallahnya persiapan menikah menyita waktu hampir 24 jam sehari,, coz sampe2 tidur isi mimpinya lagi jalan ke tanah abang milih bahan buat seragam among tamu.. “tepok jidat”

prepare for a wedding,, it’s really an exhausted things,, fiuuuuhhhh…. *bener ga tu bahasa linggisnya :p

but alhamdulillahny,, acara berjalan lancar 2 bulan yang lalu…  🙂

yah walopun ada juga siy kekurangan2 dan kejadian2 diluar rencana,, but so far it’s running well.. no body’s perfect kan.. 😉

hummm…

the changes are happen,, i am being wife now… a new responsibility,, 🙂

can I ?   insyaALLAH…

don’t worry,, i am a fast learner,, wekeke

prepare for a new journey… \(-^.^-)/

Advertisements

Permalink Leave a Comment

car free days or garbage days

April 25, 2010 at 11:30 pm (Cerita Qu, muntahan uneg2) (, )

car free days…

hampir disetiap minggu.. disepanjang jalan Sudirman – Thamrin sejak mulai Monas sampai Ratu plaza steril dari segala jenis kendaraan bermotor… kecuali transjakarta yang memiliki jalur khusus tentunya…

mulai dari pagi hingga siang pukul 11-an,,  setiap kendaraan yang melaju akan dialihkan ke jalur lambat oleh pak polisi yang bertugas…

jalan protokol di pusat kota tanpa kendaraan merupakan tempat yang multifungsi bagi warga jakarta.. karena saat ini lahan bebas mulai sulit ditemui

selain berolah raga pagi,, banyak hal dapat dilakukan disana..  tak jarang dijumpai pedagang kaki lima ikut meramaikan suasana…

pernah satu hari rayya melihat serombongan pencinta sepeda ontel beratraksi (mungkin ada Pak Isro-batavusqu diantaranya,, heheh).. dan uniknya masing2 pengendara juga mengenakan kostum tempoe doeloe.. ada yang jadi kumpeni,, petani,, yayuk jamu.. haahh macem2 de kostumenya… 😀  (sayang rayya tak ambil pic saat itu,, *padahal moment langka tuw*)

sesekali ada juga festival atau acara2 tambahan.. kadang2 ada syuting pilm juga loh.. entah pilm apa.. *buat yang pada lari pagi..,, bisa sekalian jadi piguran niy,, numpang liwat ajah.. wekekek..

cukup menyenangkan melihat jalan yang biasanya macet oleh kendaraan,, menjadi lengang dipenuhi para pejalan kaki.. 🙂

namun sangat disayangkan,, ternyata ga semua pengguna jalan aware sama kebersihan.. 😦

seperti hari ini contohnya.. *tak ada pic sebagai barang bukti… (lagi)

siang hari dalam perjalanan menuju gelora bung karno.. banyak sampah berserakkan disepanjang jalan sudirman.. entah kerusuhan apa yang baru saja terjadi.. seperti baru diserbu oleh segeromolan ondel2,, karena selain sampah plastik atau steoroform bekas makanan… banyak kertas krep warna warni yang memenuhi sudut jalan… *isunya memang baru ajah ada ondel2 disana…

namun tetap tak ada yang peduli akan sampah2 itu kecuali para tukang sapu jalan,, yang harus bersusah payah.. berjibaku dengan teriknya sinar matahari, debu, dan asap kendaraan.. menyapu dan memungut setiap sampah yang berserakan..

ughhh.. apakah mereka yang membuang sampah tidak memikirkan hal ini sebelum melempar dan membuang sampahnya sembarangan..!!!

*** mungkin ini letak perbedaan antara orang berada dengan orang beradab,, rayya yakin mereka yang bisa menikmati nyaman dan indahnya suasana pusat kota dipagi hari adalah mereka yang tidak perlu memikirkan akan makan apa hari ini-cukup berada bukan..,, namun sangat disayangkan ternyata tak semua diantara mereka cukup beradab untuk bisa membedakan yang mana tempat sampah dan yang bukan tempat untuk membuang sampah***

– a little bit upset when looking it.. –

Permalink 5 Comments

Saksi Bisu

January 12, 2010 at 9:25 pm (Cerita Qu, corat-coret, muntahan uneg2)

seperti yang terlihat,, foto diatas memang hanya sebuah foto pasta gigi biasa.. yang sebentar lagi akan habis terpakai..

tapi untuk apa,, sebuah pasta gigi yang tak istmewa  sampai difoto serta dipampang disebuah halaman blog gratisan,, namun yang pasti bukan untuk mengiklankan salah satu merk pasta gigi loh..

Saksi bisu,,

layaknya disebuah persidangan tentunya ada hakim, tersangka, serta saksi.. tapi bagaimana jika saksi tersebut saksi bisu dalam arti yang sebenarnya.. karena saksi itu memang bukan manusia atau mahluk hidup yang dapat berkata2,, apalagi bicara…

Pasta gigi diatas… saksi bisu,, di toilet wanita salah satu gedung perkantoran…

saksi.. dari bagaimana persediaan sabun, pasta gigi, dan perlengkapan kosmetik lainnya bisa habis terpakai tanpa sepengetahuan pemiliknya…

saksi.. dari lenyap dan hilangnya peralatan kosmetik serta perlengkapan secara satu persatu…

dan pasta gigi diatas adalah saksi… siapa yang menemukan namun tidak mengembalikan sepasang cincin milik mba nafsiah “cleaning services” kami dilantai 26… dua buah cincin emas – kuning dan putih,, yang salah satunya merupakan cincin nikah.. keduanya hilang entah kemana setelah tak lama dilepas oleh sang pemilik..

mungkin saksi bisu hanya bisa terdiam.. dan akan selamanya diam menyimpan beribu rahasia..

taukah mereka,, bahwa akan ada saksi2 lain pada saatnya nanti, yang akan bersaksi di pengadilan tertinggi.. pengadilan yang dipimpin oleh hakim paling adil sejagat raya,, dengan saksi yang tak pernah berkata dusta,, dengan bukti yang tak bisa dipungkiri,, dan dengan timbangan yang tak akan pernah luput dalam mengukur hingga sekecil biji zarah sekalipun… karena timbangan tersebut sudah tercipta dengan teknologi canggih paling akurat yang tak ada tandingnya di alam semesta ini..

dan taukah mereka… karena Allah swt tak pernah tidur…!!!

***

semoga sabar dan ikhlas selalu hadir dihati mba nafs yang baru kehilangan barang berharganya.. yang mungkin hanya itulah barang berharga yang dimilikinya..dan semoga tergantikan dengan yang lebih baik.. Amin,,

Permalink 3 Comments

Lelah..

July 11, 2009 at 3:52 pm (corat-coret, muntahan uneg2)

lelah hati lelah fisik…

hari ini,, seharian… tapi tidak ada yang mau mengerti.. hanya bisa diam,, tarik napas dalam2.. mungkin asupan oksigen yang banyak ke dalam otak bisa membuat pikiran dan hati jernih kembali.. walaupun fisik ini tetap saja lelah..

diam..

nyalakan mr kompi dan mulai menjadi autis sejati.. masuk kedunia yang tak nyata tapi terasa hangatnya.. lewat kata dan tulisan.. mengalir semua emosi kedalamnya.. tidak hanya kemarahan dan kesedihan,, senang dan kebahagiaan pun dapat tergambar jelas di dunia ini.. sahabat sejatipun bisa didapat didunia ini… ^^

sedikit ringan,, minimal sudah bisa bernapas dengan teratur..

untuk apa diceritakan,, seperti menelan obat pahit berkali2.. cukup disini.. didalam dada ini..,, qu jadi ingat ada artikel yang menceritakan “kita harus miliki ruang untuk dibenci.. tapi tidak untuk dijadikan dendam”

ada yang bilang lebih baik jika lelah itu diceritakan… karena bisa mengurangi beban mu..

entah kenapa rasanya buat ku malah seperti menelan obat pahit berulang2 ya… biar hanya aku dan kekasih qu yang tau.. semoga nanti qu diizinkan menangis padanya.. akan ku adukan semua padaNya..

kekasih beri aku kekuatan.. untuk hari esok yang lebih baik…

Permalink 13 Comments

KURLI…

June 5, 2009 at 8:17 am (Cerita Qu, corat-coret, muntahan uneg2)

Tugas kurli sudah kelar hari niy…. ^^ ,,,  dari 7 ke 26.. kalo dikurangin jadi berapa tuw.. 26-7= 19.. banyak juga ya… 😀 (ga jelas..)

antara sedih dan ga’ tega ninggalin tempat yang udah nyaman bgt ditempatin,, karena ga terlalu tinggi tapi  masih tetap bisa melihat dari ketinggian,, pastinya capek klo alarm kebakaran bunyi sewaktu2 .. capek turun tangga daruratnya..  klo gempa,, hwaaah pasti lebih panik lagi.. tapi bukan cuma itu aja siy..

letak kenyamanan yang paling penting buat ku adalah musholanya,, ditempat lama… tempat wudhu dan mushola jadi satu.. sedangkan yang baru harus menyebrang jauh,, jadi sebelum sholat muter2 dulu.. hehehhh.. semoga ga kesenggol siapa2 d… tidak ada hijabnya juga.. repot deh,,

ditempat sebelumnya aja udah bikin males turun kemana2,, apalagi ditempat yang baru.. hupffh.. persaingan untuk turun dan naik lift pun semakin ketat.. 😦

kenapa ya,,  setiap pindah ketempat yang baru pasti rumor yang nyanter selalu berbau pilm2 misteri.. di kamar mandi inilah,, dilorong itulah,, jam seginilah.. ada ini, ada itu.. (males nyebutin ini itunya apaan :p hiiiyhh) kenapa coba..,, padahal disetiap tempat pasti adakan.. tapi klo dibesar2kan ceritanya malah hanya akan membuat suasana menjadi tidak nyaman… jadi was2 klo mo kemana2.. tapi anehnya,, idah jelas hanya membawa dampak rasa takut.. tapi kenapa orang2 ko’ malah seneng berbagi cerita yg begituan ya.. yo wesslah,, setiap org punya pendapat masing2..

humm,, tulisan ini cuma sekedar kenang2an tanggal hari kepindahan qu dari Lantai 7 tercinta… ** hari Jum’at,, tanggal 5 Juni 2009,, pukul 11.00,, qu resmi pindah lantai.. :D**

wekekekkk ga penting bangets ya.. :p

( yaahhh.. dah ga bisa bobo2 siang lagi d 😦  )

Permalink 16 Comments

Next page »