changes

September 21, 2011 at 10:43 pm (word) (, )

udah lama banget ga nulis,, apalagi buka2 facebook.. :p

serasa mengasingkan diri dari dunia maya,, selain banyak hal terlewat begitu saja.. yang terlalu biasa saja,, dan juga ga menarik2 amat buat ditulis dikanvas abu2 ini,,

sebentar main kemasa lalu,, kerumah mereka yang sempat jadi tempat favorit buat dolanan…ada yang sdh 2 tahun hiatus ga balik2, ada juga yang rumahnya sama sekali ga bs dikunjungi lagi *sedih*,, ada juga yang ternyata punya kabar dan cerita baruπŸ™‚

roda terus berputar..jam dinding terus berdetak..nadi terus berdenyut ~ life must go on.. and changes is a must,,

*beberapa sudah mulai terlihat jelas senyumnya… :)*

 

trus gimana dengan rayya’s house…

9 Comments

  1. Asop said,

    Mau lanjut ngeblog lagi? Bagus deh!πŸ˜€

  2. rayya said,

    hadohhh.. ga janji mas.. (– –‘)
    skrg hampir separuh hidup saya habiskan melototin angka2 dilayar komputer,, hehehe

  3. deanmu said,

    aku juga udah jarang2 ngeblog, apa lagi blogwalking. yah tuntutan dompet sehπŸ˜€ salam kenal sis

  4. LJ said,

    klo aku.. aku.. juga gak janji..πŸ˜›

  5. wi3nd said,

    hahaha..aku bahkan lama tak bertandang kemari rayya..

    hemm…masa ngeblog sudah pudar untukku saat ini

    just to remember ..:)

  6. dsusetyo said,

    Salam kenal.
    Ya, kata orang bijak segala sesuatu pasti berubah, kecuali perubahan itu sendiri.πŸ˜‰

  7. sunarno2010 said,

    ayo nulis lagi ayo BW lagi

  8. Puteriamirillis said,

    kangen deh..:D

  9. kawanlama95 said,

    wah kapan ngeblog lagi neeh. saya mulai lagi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: