episode ke 1000!!!

April 18, 2010 at 11:03 am (Cerita Qu, Funny movies, Japanese) (, , , )

minggu pagi yang ceraaaahhhh…😀

episode ke 1000 Nobita & Doraemon,,  film kartun yang sudah berpuluh2 tahun ditayangkan di salah satu stasiun TV ini…

memang rasanya sudah lama tidak menikmati  aksinya nobita dan doraemon di layar kaca… cekikikan sendiri sambil ngenikmatin sarapan pagi… slurrrp

jadi keinget saat2 dimana menunggu tontonan favorite di minggu pagi yang cerah,, saat masih duduk di bangku Taman Kanak2.. ^^  *karena memang tontonan dulu gak sebanyak sekarang..*

cerita pagi ini nobita kepingiiiin… banget bisa punya puri mewah..

“asyik kali ya kalo bisa punya puri pribadi,, yang besar dan mewah… bisa dipake buat berlibur…!!!” kata nobita pada doraemon…

gak lama mimpi nobita jadi kenyataan,, tiba2 televisi  menayangkan iklan dijualnya sebuah puri di jerman.. tanpa ba-bi-bu.. nobita dan doraemon segera meluncur kepuri tersebut… tentu dengan berjuta peralatan canggih milik doraemon apa saja permintaan nobita bisa dikabulkan…

dengan menggunakan pintu kemana saja.. nobita dan doraemon bisa sampai di puri hanya dalam hitungan detik..  *uhh.. pingin punya satu d,, enak kali ya.. ga perlu kena macet or kepanasan nunggu bus lagi… : p*

sesampai dipuri.. nobita bertemu dengan  pewaris puri mewah itu.. dan diizinkan bermalam sambil melihat2 seisi puri… tentu saja ayah dan ibu juga diajak..

saking besarnya tuw puri,, ibu dan ayah bingung mo pilih kamar yang mana.. sedang nobita dan doraemon dah sibuk main petak umpet…

“uwhh,, debunya tebel banget siyh!!” keluh ibu.. yang segera sedia kemoceng dan sapu buat bersih2.. *udah panggilan alam kali yak,, ibu2 kalo ngeliat yang kotor2 bawaannya langsung mo bebenah aja.. heheh*

sedangkan ayah,, dari awal sampai.. sudah disibukkan dengan suara dering telpon dirumah.. berlari lah ayah melintasi puri yang luas itu,, kembali kerumah lewat pintu kemana saja.. yang ternyata cuma salah sambung! abis itu ada tukang gas yang mo ngecek meteran,, balik lagi lari ke puri minta stempel sama ibu,, ada tukang listrik.. balik lagi nyari dompet.. wakakak…ternyata ribet yah kalo punya rumah buesaaar…

sedangkan nobita dan doraemon yang main petak umpet,, kecapean sendiri gara2 doraemon gak berhasil2 menemukan tempat persembunyian nobita… hihi..

ending cerita mereka gak jadi beli puri Madison,, karena pewarisnya memutuskan untuk terus menjaga dan merawat warisan turun temurunnya itu..

tapi ternyata ayah dan ibu juga lega karena gak perlu lagi bebenah dan berlarian di seluruh penjuru puri…😀

*hoho.. gak selalu nikmat juga yah kalo punya rumah kelewat buesaaar…  heheh..”

3 Comments

  1. nakjaDimande said,

    aku ingin begini aku ingin begitu semua semua semua dapat di kabulkan
    ……….
    lalalalalalala…..aku sayang sekaliiii doraemon….

    Selamat pagi rayyaaa.. **bukittinggi masih seperti pagi karena hujan**
    bundo ngga kemana-mana, abis nyuci pakaian
    dan KD tadi ngejemur bantal malah diguyur hujan, gyahahahhah….

    ~~~***~~~
    selamat pagi juga bundo-cay…. nonton doraemon ga tadi.. lucu..:D
    kasian donk KD bantalnya basah kuyup semua.. hihihi…
    *bakalan nanti malem tidur tanpa bantal d.. pinjemin bantalnya bundo aja ya..:mrgreen:

  2. nakjaDimande said,

    hihi waktu Rayya TK udah ada Doraemon yaa..
    Bundo SMA kali tuh, lupa.. soale waktu dulu itu di Bukittinggi siaran RCTI susah ditangkap.

    ~~~***~~~
    udah donk bund… ^^v my fav.. selain unyil,, n petruk gareng (walo gak ngerti apa yg diomongin.. lucu ajah nontonnya :p)

    bundo nangkepnya pake apa… jangan pake raket nyamuk.. ga’ bakal ketangkep bund… hehehh… *kidding*

  3. Asop said,

    Hey, sekarang masih adakah anime Doraemon ini?😮 Kalo ya, baru tahu nih saya…😀

    ~~~***~~~
    wuaaahh… masih ada mas,, malah dah ampe episode ke 1000!!
    kalah dah tersanjung + cinta fitri… wekwkwkk

    setiap minggu jam 8 pagi.. InsyaAllah klo lum pindah jam tayang.. ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: