Kejar Dunia

October 19, 2009 at 3:30 pm (corat-coret)

Pernah denger,, kejarlah dunia… maka dunia akan lari menjauhimu…

tetapi,, kejarlah akhirat.. maka tidak hanya akhirat yang kau dapat.. dunia pun ada digenggaman mu..

Lupa pernah denger atau baca kata2 ini dimana,, ada yang bisa refresh ingatan rayya..??? maklum umur terus bertambah.. hehehhh..

~~~***~~~

singkat kata singkat cerita…

kadang2 saking silaunya mata ini sama gemerlap dunia, sampe lupa sama tujuan yang sebenarnya.. lupa kalo tujuan akhir bukanlah di “sini”.. tapi nanti,, hidup setelah mati…  *serembangetyah…butthat’sthereal

kalo ga pinter2 nabung,, yaahhh.. wassalam d…

tapi nabung yang seperti apa dulu niy,, apakah nabung dalam bentuk uang,, emas (perhiasan),, atau mungkin sembako… supaya nanti di alam kubur kita ga perlu takut keabisan makan n tetep bisa gaya sama perhiasan yang kita punya.. tetep blink2 gituh,,

walahhh,,, yang kaya gini ngaco ni.. :p

tapi kalo qt lihat..,,  dizaman sekarang ga ada orang yang ga punya rekening tabungan,, atw perhiasan emas berlian (widih!),, atw kulkas yang isinya penuh sama macem2 makanan.. dari A sampe Z,, dari yang alami sampe yang berbahan pengawet..  perut juga udah ga tau diisi sama makanan apa aja.. ga peduli lagi sama logo halal ato haram.. **tancap mang..

hampir semua orang berlomba untuk menambah tabungan dunianya,, tapi lupa untuk menambah tabungan akhiratnya.. (- -)

“tabungan akhirat… investasi jangka panjang,, dijamin tak kan rugi.. melainkan untung sepanjang masa…”

mungkin logo diatas perlu dipasang,, supaya para investor tertarik.. hehehe

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

sekedar mengingatkan diri ini, yang mulai letih mengejar dunia yang semakin hari semakin lari menjauh… fuiiihh… (,”)

10 Comments

  1. wanti annurria said,

    pertamaxxx…. **apa siy…

    cukup posting hari ini,, qudu buru2 tidur.. n berangkat lebih pagi besok…
    gara2 da pelantikan bpk presiden & wapres,,
    bukan karena rayya salah satu bagian dari petugas pelantiknya loh.. wekekek

    tapi kabarnya pagi jalan bakal macet abis,, cuz.. banyak jalan disteril buat lewat bapak SBY dan Boediono… fufufuu… T,T hiks

  2. sunarnosahlan said,

    memang urusan dunia semakin dikejar rasanya selalu saja ada yang kurang tak pernah ada habisnya

    ~~~***~~~
    apakah itu pertanda kita lupa cara bersyukur pak… semoga saja tidak

  3. nakjaDimande said,

    jalannya disterilkan pakai alkohol yang berapa persen Ray ?😛

    letakkan dunia di genggamanmu, taruhlah akhirat di hatimu..
    semoga Allah memberikan kita Daya untuk meraihnya.. amiin

    ~~~***~~~
    heheh.. bu dokter bisa ajah… jalan segitu panjang,, alkoholnya berapa tengki bund..:mrgreen:

    setuju,, buat bundo,,,😀
    semoga Allah kasih daya yang tak berbatas buat qt.. amin….

  4. RitaSusanti said,

    Mari kita kejar dunia dan akhirat dengan meniti jalan keseimbangan Ray,
    jadi kita bisa mendapatkan keduanya…Dunia oke, dan akhirat selamat, sepakat toh?:)

    ~~~***~~~
    sepakat mba…😀

  5. yoan said,

    aku gak punya tabungan… buka rekening cuma biar duit bisa mampir untuk kemudian langsung diambil lagi… huhu… moga2 gak bisa nabung di bank tidak berarti aku gak bisa nabung buat akhirat…😦

    ~~~***~~~
    loohh,, kemaren celengan ayam jagonya dikemanain mba.. hehehhh:mrgreen:

  6. catatan febri said,

    waduh tulisannya agak berat nieh… perlu perenungan lebih dalam

    ~~~***~~~
    wadoow,, ga segitunya ko febri.. itung2 update blog plus ngeluarin unek2.. ^^

  7. Desri Susilawani said,

    mo koment apa yah? semua koment yang masuk okeh punya…… gini aja deh, jangan sampe dunia ga dapet…akhiran kabur ninggalin kita…waddoouh

    ~~~***~~~
    iya niy mba,, kerenan commentnya dari pada isi postingannya.. hehehh :p

  8. kawanlama95 said,

    sepakat juga . aduh jadi inget mati neeh. dan sebaiknya memang seimbang. tapi keknya masih dunia banget dah kita. thangks telah diingatkan

    ~~~***~~~

    kewajiban kita salah satunya memang saling mengingatkan..🙂

  9. tama_roseta said,

    Iya tu…tapi nabung itu ga semudah yang dibayangkan…shaiton selalu saja mengganggu dan entah kenapa kita selalu tergoda olehnya…semoga Alloh selalu menjaga kita dalam jalan yang benar…amiiinnnn…

    ~~~***~~~
    amin…🙂

  10. sunflo said,

    megejar dunia mah..kek minum air laut, ga da puasnya.perasaan hauuus mlulu…akahirnya….cape’ dech..^^

    ~~~***~~~
    yups,, perumpamaan yang pas banget..
    makasih untuk kunjungannya sunflo..😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: