KURLI…

June 5, 2009 at 8:17 am (Cerita Qu, corat-coret, muntahan uneg2)

Tugas kurli sudah kelar hari niy…. ^^ ,,,  dari 7 ke 26.. kalo dikurangin jadi berapa tuw.. 26-7= 19.. banyak juga ya…😀 (ga jelas..)

antara sedih dan ga’ tega ninggalin tempat yang udah nyaman bgt ditempatin,, karena ga terlalu tinggi tapi  masih tetap bisa melihat dari ketinggian,, pastinya capek klo alarm kebakaran bunyi sewaktu2 .. capek turun tangga daruratnya..  klo gempa,, hwaaah pasti lebih panik lagi.. tapi bukan cuma itu aja siy..

letak kenyamanan yang paling penting buat ku adalah musholanya,, ditempat lama… tempat wudhu dan mushola jadi satu.. sedangkan yang baru harus menyebrang jauh,, jadi sebelum sholat muter2 dulu.. hehehhh.. semoga ga kesenggol siapa2 d… tidak ada hijabnya juga.. repot deh,,

ditempat sebelumnya aja udah bikin males turun kemana2,, apalagi ditempat yang baru.. hupffh.. persaingan untuk turun dan naik lift pun semakin ketat..😦

kenapa ya,,  setiap pindah ketempat yang baru pasti rumor yang nyanter selalu berbau pilm2 misteri.. di kamar mandi inilah,, dilorong itulah,, jam seginilah.. ada ini, ada itu.. (males nyebutin ini itunya apaan :p hiiiyhh) kenapa coba..,, padahal disetiap tempat pasti adakan.. tapi klo dibesar2kan ceritanya malah hanya akan membuat suasana menjadi tidak nyaman… jadi was2 klo mo kemana2.. tapi anehnya,, idah jelas hanya membawa dampak rasa takut.. tapi kenapa orang2 ko’ malah seneng berbagi cerita yg begituan ya.. yo wesslah,, setiap org punya pendapat masing2..

humm,, tulisan ini cuma sekedar kenang2an tanggal hari kepindahan qu dari Lantai 7 tercinta… ** hari Jum’at,, tanggal 5 Juni 2009,, pukul 11.00,, qu resmi pindah lantai.. :D**

wekekekkk ga penting bangets ya.. :p

( yaahhh.. dah ga bisa bobo2 siang lagi d :(  )

16 Comments

  1. wanti annurria said,

    finally..,, setelah vakum 1 minggu lebih.. karena kerjaan dan pindahan yang diburu2… *kesannya diusir bangets
    persis hari ini,, dimana qu mulai menempati lt.26
    diawali potong tumpeng dan doa bersama,, agar segala urusan dapat berjalan lancar…🙂

    **harusnya sdh pindah sjk Bln Mei mg ke-3.. tapi krn satu dan lain hal keundur terus.. eee,, malah jatuh dihari sibuk2nya laporan,, nasib2.. jadi d terisolasi total dari dunia maya,, berangkat pg.. pulang mlm.. hiks..

    ga pa2.. yang penting segala urusan sudah selesai…🙂,, sekarang waktunya blog n FB.. silaturahim ahhh.. kerumah temen2 bloger,, ^^ dah kangen….

  2. nakjaDimande said,

    owh.. sajadahnya Rayya sekarang terletak di ketinggian ya..
    gpp ray.. sejarahnya para Rasul menerima wahyu selalu di ketinggian..
    nikmati saja.. nanti pasti bertemu sesuatu yg membuat Raya jatuh cinta sama tempat itu

    ~~~***~~~
    iya bun,, sesuatu yang membuat rayya sulit melepaskan tempat itu.. seperti sajadah yang sebelumnya.. semoga InsyaAlloh..😀

  3. achoey said,

    wah, pindah ke lantai berapa dik?
    Tetap jaga kesehatan ya😀

  4. yoan said,

    wew…
    stelah adaptasi ntar bs asik lg pastinya…

    ‘pindahan’ itu kan satu proses yg harus qt jalani, mau gak mau.
    dulu waktu lulus sd, kudu pndah k smp. Lulus smp, pindah k sma… Gitu aja terus sampe kiamat…
    Kita (selalu) berpindah dr tempat yg ‘rendah’ ke tempat yg lebih ‘tinggi’.

    Memang gak selalu enak dan langsung nyaman, tp toh segala tetekbengek hidup itulah yg mendewasakan kita.

    so how high can we go?

    We can go much more high than this! =D

  5. sunarnosahlan said,

    jaman kuliah dulu justru suka nyari kost-kostan yang kabarnya ada nuansa horornya, biar murah

  6. kawanlama95 said,

    waduh lantai 26 nanti kalo ade2 kita dikampus cari dikau sulit lagi nyari nya .inget waktu cari Alumni waktu itu. eh salah lantai.

    wah kalo ada isu Boom ,evakuasinya susauhh tuh. Tapi insya Allah aman

  7. Pringgondani said,

    lantai 7 yg d kuningan rasuna said?

  8. ojie said,

    waduh.. jangan sampek ketinggian.. entar jatuh…

    ~~~***~~~
    ga papa,, kan jatuhnya ke bawah mas…:mrgreen:

  9. wanti annurria said,

    @ a’ achoey
    lt 26
    yaps,, sehat no 1.. ^^

    @ mba yoan
    pindah dari zona nyaman,, uwhhh.. melelahkan diawal.. tapi menyenangkan diakhir..??? semoga saja…🙂
    ** it’s a challenge!!

    @ pak narno
    muantab,, pak narno benar2 bernyali besar…:mrgreen:

    @ kawanlama95
    hahhhahh,, iya ya.. dulu susah nyariin alumni… sekarang jadi alumni susah dicari… :p

    “wah kalo ada isu Boom ,evakuasinya susauhh tuh. Tapi insya Allah aman”

    nah ntu dia bang yang repot,, ga nahan turun tangganya… hihiii…

    @ Pringgondani
    kantor qu bukan dikuningan rasuna said… ^^

    @ ojie
    duh,, ga kebayang klo ampe jatuh dari ketinggian 26 lantai.. *.*

  10. hariez said,

    selamat datang di lt.26 ya…jangan terlalu dipikirkan cerita2 misteri kaya gitu..percaya kepada Dzat sang Pencipta mu Allah SWT..😀😀

    -salam- ^_^

    ~~~***~~~
    yapss,, makasih ya mas…😀
    sekarang sudah mulai enjoy,, kalo bahasa autis qu “sudah mulai kenal dengan tempatnya”.. so, InsyaAllah ga berasa creepy lagi… ^^

  11. achoey said,

    kalo mo lt 1, di tempatku aja😀

    ~~~***~~~
    boleh juga tuw di tempat a’… tapi transportasi antar-jemput ya:mrgreen:

  12. endra winata said,

    wah tempat baru….. seragam-seragam hehehe…..
    kenapa harus takut ma ini itu,
    yang harus di takuti seharusnya malaikat pencatat dosa yang kita lakukan….

    ~~~***~~~
    wah,, baru pindahan juga ya mas..???
    mungkin bukan takut ya,, cuma perasaan jadi was2.. ga nyaman n bebas mo ngapa2innya…

    “yang harus di takuti seharusnya malaikat pencatat dosa yang kita lakukan….”

    kalau aku lebih takut dengan yang menciptakan malaikat pencatat dosa mas,,🙂

  13. sunarnosahlan said,

    bukan masalah nyali besar, karena menang keuangannya minim ya cari yang sesuai

    ~~~***~~~
    tetep saja pak,, nyali harus besar…:mrgreen:

  14. kawanlama95 said,

    de kok , apa karena tinggi lantainnya jadi takut nulis kok belum ada postingan seeh , aku pengen baca lagi neeh. bikin ya

    ~~~***~~~
    wekekkek.. iya niy bang,, sedang bertualang di dunia yang lain.. InsyaAllah sebentar lagi sampai pada akhir petualangan.. ^^
    **pastibingungkamsudnyaapa… :p

  15. nakjaDimande said,

    rayya.., kemana kau nak..?

    ~~~***~~~
    haduwhh bundo…,,, maafkan rayya yang sudah bikin khawatir…
    kualat niy nyusahin bundo sendiri… *,*

  16. kawanlama95 said,

    udah selesai belom berpetualangnya aku sudah menunggu,ayo dong. tulis lagi .ato coba cerita tentang pengalaman yg unik dengan kawan sendiri. ditunngu ceritanya ya

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: