Sepatu Qu…

March 18, 2009 at 7:18 am (Cerita Qu)

Perhatian,, postingan ini bukanlah cerita mengenai sepatu kaca cinderella…, atau insiden pelemparan sepatu kearah mantan presiden Amerika… he..😉

***

Bahaya,, bahaya,, bahaya,, (sindrom iklan 3-three)

Kemarin sore pulang kantor,,, satu sepatu raya jatuh dicelah antara pintu masuk busway dan pintu masuk halte dukuh atas… hah???

alhamdulillah bukan raya yang jatuh!!!

Dengan tinggi pintu masuk halte ke jalan kurang lebih sekitar 1 meter… wah,,, bisa kejepit busway tu klo jatuh disana… bahaya banget… *o*

–kecelakaan dapat terjadi dimana saja dan kapan saja, termasuk dihalte  busway…–

ko’ bisa ya??? padahal petugas busway selalu siap sedia,, satu orang didalam busway, dan seorang lagi di pintu keluar masuk halte…

hal ini dapat terjadi,, dikarenakan tindak tanduk, dan tingkah polah para penumpangnya sendiri…

tentu kita sudah sering mendengar penumpang yang terburu2 karena telat, ada janji, atau ada keperluan yang lain… nah klo dibusway jenis penumpangnya aneh bin ajaib…, sudah  jelas2 bisnya didepan mata,, masih kosong pula, walo kursi sudah terisi penuh (berdiri sebentarkan ga pa2 to… baca cerita raya di “Perjuangan Hidup” ) berdiri sebentar aja mah ga seberapa kan…😉 daripada harus membahayakan diri sendiri, dan orang lain…

tipe penumpang yang suka bikin raya “gerah”—tipe penumpang yang demi mendapatkan tempat duduk rela menahan2 antrian,,, berdiri didepan pintu masuk busway, padahal dibelakang masih banyak penumpang yang ingin segera masuk…

nah, posisi raya kemarin sore… sudah berdesak2an karena penuh, ditambah dari belakang didorong2 tapi dari depan ditahan… udah kaya ikan pepes di press… hehehe… hupfhh…

oia…alhamdulillah sepatu raya kembali (masih rezeki…:), berkat bantuan petuagas transjakarta yang selalu sigap dan cepat tanggap… he….

terimakasih atas bantuannya pak petugas…🙂

5 Comments

  1. surgazka said,

    aduh tante ria gimana sih????sing ati-ati toh ndok…..atau gara2 dah beli sepatu kemarin,,, jadinya sepatunya yang lama sengaja dibuang yak…???hehehhehe just kidding tante,,,oh iya gimana pameran sepatunya kemarin….????beli banyak donk tante????secara discount gede2an yak hihihihhihih…

    ~~~***~~~
    belum dapet tu sepatunya… he…
    strateginya kurang jitu😉

  2. sunarnosahlan said,

    Alhamdulillah masih terselamatkan.
    belum pernah naik transjakarta, jadi gak tahu gimana rasanya

  3. nakjaDimande said,

    judul hari ini “tak kan lari sepatu raya kemana..”
    judul hari kemarin “data Raya lari entah kemana..”😀 ,😀 ,😀

  4. wanti annurria said,

    @ Pak sunarno
    iya pak, alhamdulillah masih “milik”🙂
    hum… naik transjakarta, rasanya “maknyus” pak, he… ,
    makanya banyak penggemarnya… sampai rela berdesak-desakkan😀

    @ bundonya raya🙂😀😀😀 (saking senengnya bundo datang,,, raya jadi speechles, cuma bisa nyengir…)
    bundo…. 🙂
    (rumah bundo masih lum bisa dibuka ya,, -.-)

  5. achoey said,

    wah wah wah
    saya malah belumpernah nyoba naik busway
    hati2 ya!

    ~~~***~~~
    hihihi… ia mas achoey,,🙂
    kapan2 klo main keJakarta raya ajak naik busway d,,,
    cuma dgn Rp 3.500,, qt bisa ngiter2 Jakarta😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: