Flickr… gambarnya ga muncul2…

February 26, 2009 at 4:31 pm (corat-coret) ()

kenapa ya… udah diutak-atik berulangkali,,, tapi foto-foto uploadan di Flickr ga da yang muncul juga di blog raya???
seperti sekarang ini,,, yang muncul hanya judul dari picnya
duhhh… da yang bisa kasih suggestion ga, gimana caranya supaya foto2 di flickr bisa muncul di blog?
Qu dah ngikutin petunjuk yang ada di pilihan “Widgets-Flickr” tapi tetep aja gambarnya ga muncul2 juga…
hummm… jadi cape sendiri,,, untuk sementara ya tak diemin aja dulu d…

ada yang bisa bantu…???

6 Comments

  1. sunarnosahlan said,

    kenapa ya? Aku juga bingung

    ~~~***~~~
    yahhh… sama aja donkz pak…😀

  2. doelsoehono said,

    salm ..

    semua butuh kesabaran shobat ,saya pernah mengalami yang serupa tapi lama-lama bisa juga tuh ….mungkin gambarnya terlalu gede atau gambar belum di sev di com ….

    makasih

  3. wanti annurria said,

    Makasih pak bwt supportny.. Supaya ga patah smangat..
    maju terus pantang mundur!!! he….😀

  4. oRiDo™ said,

    tetep semangat mba..
    coba2 terus.. dan coba tanya ama paman gugel..🙂

    saya sih sebener nya pengen coba juga..
    cuma gak sempet..

    semoga bisa ketemu cara nya mba..

    ~~~***~~~
    he.. iya mas,,, makasih bwat semangat dan kunjungannya…
    ngomong2 mas orido ini ponakannya pak.gugel to’… ;D

  5. anto84 said,

    dicoba aja trs mbak

    ~~~***~~~
    euleh.. euleh… selain semangat,,, solusinya juga dunk mas anto…😉
    siapa tau bisa bantu saya he,,,
    makasih sudah sudi main kerumah raya yang reot ini…🙂

  6. nakjaDimande said,

    halah.., ga mungkin bundo gaptek ini bisa bantu..

    ayo raya, yang semangat cari tau lagi, biar bundo bisa menikmati fotonya😀

    ~~~***~~~
    maju terus pantang mundur!!!😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: