Ouch,,, Sakit gigi niyh…!!!

February 20, 2009 at 4:45 pm (Cerita Qu)

Ada syair lagu ” Dari pada sakit hati, lebih baik sakit gigi ini…”

Ahh… ga bener tu lagu,,, mending gak usah sakit dua2nya de…

gara2  hobi ngemil yang manis2 plus maksa ngunyah makanan yang keras2 (tapi bukan batu kali ya…), hr ini musti bolos kerja demi mengunjungi  Dokter Gigi…

udah  3 hari  ini ngerasain sakit gigi,, yg lama2 njalar sampai ke sakit kepala… makan ga enak, kerja ga enak, ngenet juga ngga enak… puncaknya  sakit gigi hr kamis kemarin,,, dan mulai terasa sakit banget setelah dirumah-pulang kantor, mungkin karena kamis kemarin shaum seharian jadi sakit giginya ga terlalu berasa,,, tapi sesudah buka dan mulai makan rasa sakit giginya semakin menjadi-jadi… parahnya lagi sampe ga bisa tidur semaleman, dan baru bisa tidur setelah jam 3 pagi…

rasa sakitnya itu sampe nular kesemua gigi… jadi bingung sebenernya yang sakit gigi yang mana siyh… , nyut-nyutan… wess, pokoknya ga nahan deh! sampe qu nangis sendirian gara2 nahan sakit… hiks,,

Qu peri ke klinik dokter gigi di Puskesmas Rawasari,,, yang murah meriah plus deket dari rumah,,,🙂

disana qu dirontgen gigi, dari hasilnya ternyata sakit gigi tidak hanya disebabkan tambalan yang lepas tapi juga tekanan dari gigi graham baru yang mo tumbuh…!

diantara gigi ke-2 dan 3 dari kanan, tumbuh gigi graham baru...

diantara gigi ke-2 dan 3 dari kanan, tumbuh gigi graham baru...

waduh,,, ada penghuni baru rupanya… kata dokter solusinya cuma operasi kecil buat nyabut gigi graham yang baru tumbuh ini… kira2 ada ga ya solusi selain bedah kecil… hiks,, secara nyabut gigi n ngebor buat nambel aja bisa bikin bulu kuduk bergidik..😦

pesen niy buat yang belum pernah ato lagi ga sakit gigi,,, baik2lah dalam merawat gigi… krn kalau sudah sakit gigi, bisa lebih parah dari sakit hati…

klo dirasa gigi udah mulai ngilu2, mending langsung buru2 dibawa ke dokter gigi… dari pada harus nangis semaleman suntuk nahan rasa sakit.. ;0

5 Comments

  1. sunarnosahlan said,

    waktu geraham saya tumbuh, oleh dokter hanya dikasih obat anti nyeri saja, katanya tiga hari juga sembuh. dan alhamdulillah benar tiga hari kemudian sudah sembuh, gak bengkak lagi

    ~~~***~~~
    sama pak, saya juga diberikan obat anti nyeri dan alhamdulillah sakitnya untuk saat ini sudah tdk terasa lg,,, hanya saja graham yang baru itu tumbuh diantara 2 gigi tetap yang masih kuat akar2nya, jadi klo tidak diangkat akan tumbuh miring atau terus mendesak 2 gigi yang diatasnya… he… jadi curhat niy sy…🙂

  2. ibu rumpi said,

    hiiii………. emang sakiiiittt kok………… aq pernah operasi gigi……. pas disuntiknya berasa sakiiiittttttt……… padahal tu dokter dah bohongin aq ” gak sakit kok….. cuma kayak digigit semuuuttt……..” ya eyalaahhhh……….. semut monster kaleeee………

    ~~~***~~~
    wqqq,,, iya ya, ko’ dokternya tega banget udah sakit pake dibohongin segala lg…
    thx 4 d visit🙂

  3. nakjaDimande said,

    halah.. halah.. ada yg lg menderita rupanya.. maapin ya raya sayang, bundo telat nengokin..

    duh raya.., padahal raya kan ud gede ya.. tyt giginya ada yang maci sembunyi, mungkin krn rahang raya tll kecil **ketauan dulu males ngunyah ya..**

    ya ud obatnya diminum ya.. dan menurut bundo emang harus diangkat itu gigi.. krn ga punya tempat dan pasti bakal sakit terus krn menekan akar gigi yg disampingnya..

    yang sabar ya Raya..😀 ,😀 ,😀

    ~~~***~~~
    duh… senangnya ditengokin bundo…😉 jadi ilang d sakitnya,,
    masak ci krn males ngunyah,,, raya kan dr kecil hobi banget ngemil (qu kan anak sehat berbadan gemuk wqwqqq)
    tp klo rahang kecil,, kynya bener.. kt ibu q jg gitu, makanya gigi yg tmbh numpuk2 d…
    sepertinya ga da pilihan lain ya.., hrs teteup operasi… tp ntar2an dulu d.. klo dah siap mental… masih tatut ci…🙂

    makasih y bundo atas supportnya ;D

  4. mamihnya Azka said,

    aduh wanti annurria……………..hari gini masih sakit gigi2….???n pake acara g masuk kantor lagi….!!!!gak kasihan yah…sama akyu yang baru habis cuti lahiran dah ditinggal lagi……makanya jangan lupa minum vitamin donk…………………..jarang sikat gigi kali yah….?????uh bau…..!!!!!!!!!!!!

    ~~~***~~~
    weleh-weleh… baru ditinggal sehari ko’…
    kemaren aku ditinggal 3 bulan, kalem2 aja mba… uhuhu… yang males sikat gigi kan mba ghani hehehe… ketauan ya,,,😉
    hubungan vitamin sama kekuatan gigi kayanya rada jauh mba,,, kalsium kali ya… mangkanya kosultasi sama mami dulu dunks… hihihi…..

  5. putry said,

    waaaaaaaaaaah..nasibnya sama banget kek gw….rus operasi kecil buat nyabut gigi yg ru tumbuh……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: