Perjalanan ke Kantor…

January 3, 2009 at 3:19 pm (corat-coret)

dukuh atas nie...

dukuh atas nie..

Rute busway koridor 4 (Pulogadung-Dukuh atas) dah jadi rute favorit ria buat berangkat ngantor…🙂

Selain ongkosnya yang murah (< jam 7 pagi = Rp2.000,-) fasilitas yang diberikanpun rumayan menjanjikan. dari shelter busnya yang bersih dan dilengkapi bangku serta kaca (efektif buat menahan asap kendaraan yang sedang lalu lalang), juga fasilitas AC didalam buswaynya itu loh… berasaaa…. banget,,, apalagi kalo diluar suasana hujan atau dah menjelang malam, suhu udara di dalam busway bisa tambah dingin, sampe bikin para penumpang mendekap erat2 kedua tangan didada… malahan q juga pernah liat da mba2 yang sampe  flu-meleran (oups maap ya…) saking ga nahan sama dinginnya ac, kasian siyh… berrrr… dingin…

tapi dalam cat sejarah q selama naik busway belum pernah ada siyh penumpang yang minta supaya ac buswaynya dikecilin,,, hehehehe…. malu kali ya mo ngomongnya, emang naik taxi…

but, tetep ja segala sesuatu itu tidak ada yang sempurna,,, sama buswaypun juga contohnya nie… liatkan poto yang diatas,, apa coba…?

yaakk… anda benar!!! diatas itu foto jembatan dukuh atas,, tempat transit busway jurusan pulogadung-dukuh atas (koridor 4) sama jurusan blok M-kota (koridor 1)… Wuiiih… panjangnya ga nahan….. “rumayan buat jadi pengganti olahraga setiap pagi…” tapi kayaknya masih da rekor jembatan busway yang jauh lebih panjang,,, mis:  jembatan dpn rainbow (alias pelangi-plaza semanggi) or jembatan BPK di perempatan pemuda-pramuka… tapi blm diuji coba siy,,, coz koridornya sampai saat ini belum dioperasikan… janjinya siy tahun ini…

Bisa jadi masukkan tambahan buat pemda DKI Jakarta ni, gimana kalo jembatan transit busway antar koridornya dilengkapi elevator… kaya’ yang di seaworld itu tu… huhuhu… enak kali ya, ngga usah capek2 jalan nanjak lagi… hiiiihihi (^^)

oia,,, buat kamu-kamu yang mo tau lebih lengkap bout busway or mo download peta rute busway Transjakarta, bisa buka website ini… (www.rutebusway.com)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: