Lonely Tree…

January 1, 2009 at 8:18 am (Nature)

lonely-treefoto niy diambil 2 tahun yang  lalu th 2007.. tanggalnya lupa kapan, tapi pas acara PPK LDK STEI, di Sukabumi..

menggunakan kamera HP Nokia 7610 (versi lama-bukan yang supernova) kesayangan qu yang sekarang entah kemana…😦

menurut qu pohon niy unik aja, tinggi besar tanpa ada daun sehelai pun dan warna kayu pohonnya putih…mulai dari paling bawah akarnya sampe ujung2 rantingnya yang paling atas, permukaannya agak2 licin, sepertinya kulit2 kayunya sudah terkelupas, karena ada bagian yang masih sedikit berwarna hitam. kayanya siyh karena lagi musim kemarau daunnya dah pada meranggas ga bersisa. di beberapa cabang utama juga bisa diliat kalau sebelumnya pohon ini sudah pernah ditebang pada beberapa bagian…

Qu beri judul njepretan ini “Lonely Tree” coz emang pohon ini tumbuh sendiri tanpa ada pohon2 lagi dikiri kanannya, di permukaan tanah yang sedikit melandai kebawah hampir seperti jurang kecil…

Pokoknya pohon ni bener2 menyita perhatian ria pas pertama sampe lokasi,,

” Ih,,, unik banget yah niy pohon… ”🙂

(ngomong sama temen, walopun dia ga ngeh banget letak uniknya dimana ;p)

“Ko warna pohonny putih ya, trus botak lagi ga da daunnya… hehehe objek bagus niyh…”

sampe akhirnya sebelum balik ke jakarta qu foto d niy pohon … hi…🙂

Qira2 da yang tau ga pohon apa ini…?  maybe giving some explanation…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: